INFORMASI PENDAFTARAN

A. PENGAMBILAN DAN PENGEMBALIAN FORMULIR PENDAFTARAN 2012 - 2013
  1. Gelombang I : Tanggal 4 Nopember 2011 - 28 Januari 2012
  2. Gelombang II : Tanggal 30 Januari - 28 April 2012
  3. Gelombang III : Tanggal 30 April 2012 - 14 Juli 2012
B. TEMPAT & WAKTU PENDAFTARAN
  1. Tempat : Sekretariat TK, SD, SMP Budi Luhur Karang Tengah
  2. Waktu : Setiap hari kerja Senin - Jum'at pukul : 07.30 - 13.00 WIB, dan Sabtu pukul : 08.00 - 13.00 WIB
C. SYARAT PENDAFTARAN
  1. Usia 2 tahun 10 bulan untuk KB, 3 tahun 10 bulan untuk TK A, dan 4 tahun 10 bulan untuk TK B
  2. Membeli Formulir Pendaftaran sebesar Rp 150.000,00 dan dikembalikan paling lambat 2 Juli 2011
  3. Pengembalian formulir menyertakan : a. Foto copy akte kelahiran : 2 lembar b. Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4 : 2 lembar dan ukuran 4 x 6 : 2 lembar
D. ADMINISTRASI KEUANGAN

KELOMPOK BERMAIN


  1. Perawatan gedung, sarana dan prasarana : Rp 5.500.000,00
  2. P3K untuk 1 tahun : Rp 20.000,00
  3. Kegiatan PSB : Rp 50.000,00
  4. Evaluasi Kegiatan Belajar 1 tahun : Rp 40.000,00
  5. Buku Rapor, foto rapor dan foto bersama : Rp 65.000,00
  6. Ijazah : Rp 50.000,00
  7. Kegiatan Hari Besar Nasional 1 tahun : Rp 50.000,00
  8. Program Kegiatan Siswa untuk 1 tahun (cooking session dll) : Rp 180.000,00
  9. SPP per bulan : Rp 370.000,00
Total yang harus dibayar : Rp 6.325.000,00
KELOMPOK A

  1. Perawatan gedung, sarana dan prasarana : Rp 5.250.000,00
  2. P3K untuk 1 tahun : Rp 20.000,00
  3. Kegiatan PSB : Rp 50.000,00
  4. Evaluasi Kegiatan Belajar 1 tahun : Rp 40.000,00
  5. Buku Rapor, foto rapor dan foto bersama : Rp 65.000,00
  6. Ijazah : Rp 50.000,00
  7. Kegiatan Hari Besar Nasional 1 tahun : Rp 50.000,00
  8. Program Kegiatan Siswa untuk 1 tahun (cooking session dll) : Rp 180.000,00
  9. SPP per bulan : Rp 395.000,00
Total yang harus dibayar : Rp 6.100.000,00
KELOMPOK B

  1. Perawatan gedung, sarana dan prasarana : Rp 4.750.000,00
  2. P3K untuk 1 tahun : Rp 20.000,00
  3. Kegiatan PSB : Rp 50.000,00
  4. Evaluasi Kegiatan Belajar 1 tahun : Rp 40.000,00
  5. Buku Rapor, foto rapor dan foto bersama : Rp 65.000,00
  6. Ijazah : Rp 50.000,00
  7. Kegiatan Hari Besar Nasional 1 tahun : Rp 50.000,00
  8. Program Kegiatan Siswa untuk 1 tahun (cooking session dll) : Rp 180.000,00
  9. SPP per bulan : Rp 420.000,00
Total yang harus dibayar : Rp 5.625.000,00
* Sistem pembayaran Tunai/Cash dan Angsuran (50% dibayar dimuka dan 50% dibayar 3X)

E. PEMBERIAN DISKON

  1. Bagi calon siswa yang membayar lunas pada Gelombang I (paling lambat tanggal 28 Januari 2012), mendapat diskon sebesar Rp 1.000.000,00 dan Rp 500.000,00 untuk gelombang ke II paling lambat 28 April 2012.
  2. Bagi calon siswa yang membayar lunas pada Gelombang I dan mempunyai saudara kandung (kakak/adik) yang sekolah di TK, SD, SMP, SMA Budi Luhur dengan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) asli dan melampirkan foto copy KK kepada Panitia PSB akan mendapatkan diskon Rp 250.000,00
  3. Diskon tidak berlaku bagi calon siswa yang mendaftar pada Gelombang III
F. PEMBATALAN / PENGUNDURAN DIRI

  1. Pembatalan atau pengunduran diri maksimal tanggal 2 Juli 2012 :   
    • Mendapat pengembalian dana 25 % dari uang perawatan gedung, sarana dan prasarana sekolah bagi  yang sudah   membayar lunas.   
    • Bagi yang belum lunas tidak mendapat pengembalian dana
  1. Pembatalan atau pengunduran diri setelah tanggal 2 Juli 2012 dengan alasan apapun, tidak mendapat pengembalian dana
    G. FASILITAS
    Fasilitas akan diberikan kepada calon siswa yang sudah membayar lunas atau yang sudah membayar 50% berupa :


    1. Pakaian seragam
    2. Pakaian Olah Raga
    H. LAIN-LAIN

    1. SPP dibayar selambat-lambatnya tanggal 10 setiap bulannya
    2. Informasi selengkapnya dapat diperoleh dengan menghubungi Panitia PSB



    Staff Pengajar TKBL

    Staff Pengajar TKBL